Ragam

Gubernur Sulbar : Resmi Lantik Bupati Mamasa Sebagai Ketua DPD DMI

image_pdf

Mamasa.Sulbar.Beritanasional.id –Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Barat H Ali Baal Masdar (ABM) lantik Bupati Mamasa H Ramlan Badawi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DMI Kabupaten Mamasa, Kamis (7/11/2019).

H.Ramlan Badawi bersama jajaran pengurus DPD DMI Kabupaten Mamasa dilantik di Aula Hotel Matana 2, Kecamatan Mamasa.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Mamasa, jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para tokoh agama dan para ketua dan anggota lembaga adat Kabupaten Mamasa.

Pelantikan pengurus DMI Kabupaten Mamasa dilaksanakan disela-sela jadwal kunjungan kerja Gibernur Ali Baal Masdar, bersama jajaran Kepala OPD lingkup Pemprov, Wakajati Sulbar, Dan Lanal Mamuju di bumi Kondosapata Wai Sapalelean julukan Mamasa.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK oleh ketua DPW DMI Sulbar dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengurus DMI Kabupaten Mamasa dipandu langsung oleh Gubernur.

Gubernur Sulbar Ali Baal berharap pengurus DMI Kabupaten Mamasa mampu mengembang dan melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab dalam upaya memakmurkan masjid dan masyarakat.

“DMI harus mampu mengelolah masjid sebagai tempat pembinaan umat, bangsa dan negara. Semoga tuhan selalu memberkahi dan mencurahkan rahmatnya kepada kita semua dalam mengembang amanah ini,”kata Ali Baal.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan rapat dengan jajaran pemerintah Kabupaten Mamasa sebagai agenda utama kunjungan kerja gubernur dan rombongan ke Kabupaten Mamasa.

Gubernur Sulbar mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat. Serta mendengarkan kelurahan dan permasalah yang dialami pemerintah Mamasa dalam melakukan pembangunan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close