Ragam

Gubernur Sulbar Resmikan Jembatan Pao Pao Polman

image_pdf

Polman.Sulbar.Beritanasional.id  –  Gubernur Sulbar Drs.H.A.Ali Baal secara resmi meresmikan  jembatan Pao pao kec Alu ditandai dengan pengguntingan dan penandatanganan prasasti bersama Danlanal Mamuju dan Kasipidsus Kejati Sulbar , bertempat Pao pao kec Alu kab Polman.

Penandatanganan Prasasti jembatan paopao oleh Gubernur Sulbar .

Masyarakat desa Pao-pao dan desa Alu antusias menyambut hadirnya jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut dengan penuh kegembiraan.

Dimana, dua desa tersebut puluhan tahun menunggu adanya niat baik pemerintah untuk membangunkan jembatan yang selama ini masyarakat menggunakan rakitan bambu untuk menyebrang.

Dibawah kepemimpinan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar impian masyarakat selama ini tercapai dengan dibangunkan jembatan untuk menghubungkan dua desa tersebut.

Salah satu warga Desa Pao-pao Rahman mengatakan sangat bersyukur dengan adanya jembatan yang dibangun pemprov Sulbar.

“Tentu sangat bersyukur pak dengan adanya ini jembatan. Terimahkasih pak Gubenur atas bantuannya ke desa kami,” ujar Rahman.

Lanjutnya, berpuluh-puluhan tahun pihaknya menggunakan rakitan dari bambu untuk membawa hasil taninya menuju kota.

“Alhamdulillah kita sudah bisa cepat dan tidak susah payah lagi membawa hasil pertanian kita,” ungkap Rahman.

Sedangkan, salah satu warga desa Alu Halimah juga sangat menyambut bahagia dengan kehadiran jembatan yang selama ini ditunggu-tunggu.

“Kita tidak khawatirmi kalau anak-anak kita pergi sekolah pak karena tidak menyebrangmi sungai,” kata Halimah.

Sementara, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menuturkan jembatan sungai mandar ini termasuk bagian visi-misinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa cepat mendapatkan akses kesehariaannya.

“Semoga ini bisa dijaga dengan baik jembatan yang kita sudah bangunkan. Tinggal jalannya kita bangun kedepan. Termasuk semoga perekenomian masyarakat bisa meningkat,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close