Sulbar

Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan Ambulans, Mobil Tangki dan Tandon Air Untuk Penanganan Covid-19

Sulbar.Beritanasional.id –Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menyerahkan secara simbolis bantuan mobil ambulance, dan peminjaman mobil tangki, serta tandon air untuk kabupaten dalam penanganan Covid-19. Bantuan diserahkan di Kantor Gubernur Sulbar, Selasa, 2 Juni 2020.

“Penyerahan bantuan mobil ambulans, serta peminjaman tangki dan tandon air ini, masing-masing akan diserahkan kepada enam kabupaten yang ada, namun untuk saat ini hanya beberapa kabupaten saja yang akan dapat, seperti Mamuju tengah, Majene, Polewali Mandar dan Mamasa, Insya Allah di bulan depan untuk Kabupaten dan Mamuju Utara akan menyusul, dan semua kabupaten akan dapat bantuan ,” beber Ali Baal.

Dengan adanya bantuan tersebut, sambungnya, Ali Baal berharap agar betul-betul bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai peruntukannya.

“Untuk tangki dan tandon air, sesuai aturan administrasinya pinjam pakai, karena semua dipergunakan untuk masing-masing kabupaten. Semoga ini bisa dimanfaatkan dalam mengurangi dan menangani penyebaran covid-19. Saya juga berharap bantuan ini dijaga dan dipelihara” kata orang nomor satu di Sulbar itu.

Untuk bantuan peminjaman empat buah mobil tangki dan 12 buah tandon air berasal dari bersumber dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulbar.
Hadir menerima langsung bantuan masing-masing Bupati Mateng, Aras Tammauni, Wabup Majene, Lukman, dan Sekda Polman, Andi Bebas Manggazali ( Ayu )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button