Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Gubernur Sulbar Lantik Tiga Pejabat Administrator

Kerja Harus Sesuai Tupoksi

image_pdf

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID — Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melantik dan mengukuhkan 3 pejabat administrator lingkup Pemprov Sulbar, berlangsung di ruang pertemuan lantai III kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 27, Maret.

Tiga pejabat administrator tersebut masing-masing, Muh. Aksan dari jabatan lama sebagai Kepala Bidang Infrasruktur dan Pengembangan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sulbar, mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulbar, disusul Arjanto, dari jabatan lama sebagai Kepala Sub Bidang Sosialisasi dan Publikasi Inovasi dan Teknologi pada bidang Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulbar, mendapat jabatan baru sebagai Kepala bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulbar , dan Ramli Majid dari jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sulbar mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemprov Sulbar.

“Sebenarnya pelantikan ini sudah lama direncanakan, tetapi menunggu waktu yang tepat dikarenakan belum adanya kesiapan serta padatnya kegiatan pemerintahan, ucap Gubernur Sulbar,” Jelas Ali Baal Masdar.

Lanjut Ali Baal juga menyampaikan, pelantikan dan pergantian pejabat lingkup Pemprov Sulbar tersebut diharapkan dapat membawa Provinsi Sulbar mampu menjadi yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, mengingat begitu banyaknya kendala-kendala serta permasalahan yang menerpa pemerintahan derah melalui dinas terkait.

Dirinya selaku pimpinan tertingi di Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan akan selalu memonitoring kegiatan setiap OPD Pemprov Sulbar dan diharapkan kepada para pimpinan OPD dapat bekerja sebaik mungkin demi mencapai tujuan bersama.

“Saya mau kedepan semua yang dikerjakan balai harus ada catatan khsusus sesuai tupoksi pekerjaan masing-masing dan akan segera dilaporkan di kementerian, tegas ABM itu.

Kegiatan turut dihadiri asisten III Gubernur, Djamila, Kepala BKD Sulbar, Amujib, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muh. Jaun serta para tamu undangan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close