AdvedtorialDaerahRagam

Gubernur Sulsel Bersama Investor dan Konsulat Jendral dari Jepang Kunjungan ke Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng –Gubernur Sul-Sel, Prof. Dr. H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr bersama Investor dan konsulat Jendral dari Jepang melakukan kunjungan bersama di Kab. Soppeng, Rabu 12 Februari 2020.

Gubernur Sul-Sel dan Jendral konsulat Jepang disambut baik oleh Bupati Soppeng, Camat Marioriawa, Dandim 1423 Soppeng dan masyarakat Kec. Marioriawa di Penginapan Hakata Lejja dan selanjutnya akan melakukan peninjauan lokasi di KWA Lejja.

-Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kab. Soppeng khususnya di Kawasan Wisata Alam Lejja.

Bupati Soppeng mendampingi Gubernur Sul-Sel untuk mengelilingi KWA lejja serta menunjukkan semua sarana dan prasarana yang ada di KWA lejja.

Bupati Soppeng memperlihatkan sketsa / rancangan sarana dan prasarana yang akan dibangun di KWA Lejja.

Jendral konsulat Jepang juga menunjukkan sketsa rancangan hotel yang akan di bangun di lejja dan berharap bahwa nantinya hotel tersebut dapat memberikan View/pemandangan yang bagus.

Lanjut Bupati Soppeng memberikan penjelasan bahwa view yang dapat dinikmati di KWA Lejja ini yaitu pemandangan hamparan sawah, danau dan indahnya pemandangan saat matahari terbit.

Bupati Soppeng juga berharap mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan perhatian yang luar biasa, sehingga KWA lejja dapat dikembangkan dengan maksimal. Wisata lejja merupakan hal yang menarik karena memiliki air panas yang terbaik di dunia dan kita dapat saksikan sendiri bahwa air panas lejja tidak berbau belerang. Sehingga tidak menutup kemungkinan nantinya orang jepang melakukan kunjungan rekreasi di Kab. Soppeng khususnya di Lejja.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button