DaerahHeadlineJawa TimurSitubondo

Gudang Elektronik PT Melio Indotama Sejahtera di Situbondo Terbakar

BeritaNasional.ID, SITUBONDO. JAWA TIMUR – Gudang Elektronik PT Melio Indotama Sejahtera milik Mariana(50) di Jalan Raya Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo terbakar, Sabtu (11/12/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan bahwa, awal mula kebakaran tersebut diduga korsleting listrik karena ada percikan api di Gudang 1 penyimpanan barang bekas rusak elektronik, merembet ke gudang 2 alat eletronik dikatakan baru ( kulkas, kipas angin, Ac dan lainnya ). Diketahui oleh Eliyansah, salah satu karyawan lalu menghubungi pemadam dan kepolisian.
     
“Karyawan yang mengetahui kebakaran tersebut bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ucap Puriyono.

Selang beberapa menit kemudian, 4 unit Damkar milik Pemkab Situbondo tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman serta pembasahan menggunakan Busa  (FOOM) dilokasi kejadian agar api tidak merembet ke Gudang lainnya.

Saat kejadian pemilik gudang tidak berada ditempat kejadian. Dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa . Sementara, kerugian atas kebakaran tersebut masih dalam perhitungan pemilik,” tutup laporan Puriyono.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button