DPRD Prov SulbarSulbar

H.Hasanuddin Anggota DPRD Sulbar Fraksi Hanura Kunker Di Kab Polman

BeritaNasiinal.ID.Polman.Sulbar — Meski dengan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar . Komisi II H. Hasanuddin Fraksi Hanura tetap semangat melakukan kunjungan kerja , menyerap aspirasi masyarakat desa Tapango Barat, Jambu Malea dan warga desa Dakka . Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari 5 , 6 dan 7 February . Berlangsung pada 1 titik , bertempat Halaman Rumah Kediaman pribadi H Hasanuddin . Desa Tapango Barat Kec Tapango Kab Polman Sulbar ,

Anggota DPR Prov Sulbar , Komisi II Fraksi Hanura .H.Hasanuddin saat menyerap Aspirasi masyarakat desa Tapango Barat .(foto opank ).

Dalam kunjungan kerja tersebut , berbagai usulan warga desa Tapango Barat , Jambu Malea , dan Dakka , yang diajukan oleh konstituen  untuk dijadikan skala prioritas pembangunan di desa mereka masing – masing .

Kegiatan yang di hadiri oleh tokoh masyarakat , wanita , pemuda , agama dan undangan lainnya berlangsung alot dengan tetap mengutamakan menjaga kesehatan di masa pandemi terlebih adanya virus varian baru Omicron .

Hari ke 2 , H Hasanuddin anggota Dprd Sulbar , Komisi II Fraksi Hanura saat me terap aspirasi masyarakat desa Dakka .(foto Opank )

Usulan warga ke 3 dusun tersebut rata – rata mengajukan Jalan produksi di beberapa tempat, drainase, pengadaan benih padi yang berkualitas, tilawah Al-Quran, jembatan gantung,dan bantuan ternak kambing.

H.Hasanuddin kepada media mengatakan , Kunker yang di lakukan merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap anggota DPRD pada dapil pemilihannya guna menyerap , menjemput bola , apa keinginan masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai wakil rakyat mereka di parlemen .Kata H.Hasanuddin.

Hari ke 3 pelaksanaan kunjungan kerja H.Hasanuddin fraksi Hanura , di depan masyarakat Jambu Malea menyerap aspirasi masyarakat dapil pemilihannya . (Foto Opank )

Lanjut Hasanuddin , usulan mereka nantinya akan kami bahas di Paripurna Dewan , di perjuangkan agar dapat menjadi bagian skala prioritas pembangunan di pemerintahan prov Sulbar , sedangkan usulan yang merupakan gawean kabupaten tetap akan di koordinasikan kepada pemerintah setempat , untuk menjadi pertimbangan akan kebutuhan warga masyarakat . Jelas H.Hasanuddin

Selain menjalankan aspirasi Politisi Partai Hanura ini , mengajak warga konstituennya untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan segera melaksanakan vaksin bagi mereka yang belum vaksin, Hasanuddin juga mengajak masyarakat untuk tidak percaya Hoax tentang vaksi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button