Daerah

Hadapi Cuti Besar Pemeriksaan Tim BKSDM dan Inspektorat, Drs. Sepriyanto Ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang

BeritaNasional.ID, ACEH TAMIANGĀ – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, DR. Drs. Meurah Budiman, SH,MH menunjuk sebagai Drs. Sepriyanto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) daerah setempat.

Penunjukan ini ditandai dengan penyerahan SK yang diserahkan langsung Pj Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman kepada Sepriyanto, Rabu (13/09/23) di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir dalam acara tersebut, PJ Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman, Sekretaris Disdikbud Budi, Staf Ahli Bupati Sepriyanto, Asisten I Muslizar, Kaban BPKSDM Mahyar. Namun di acara tersebut tidak terlihat Kadis Disdikbud Abdul Muthalib.

Asisten Pemerintahan Setdakab Muslizar, S.Pd, MM yang dikonfirmasi membenarkan penunjukan Drs. Sepriyanto sebagai Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang.

Penunjukan Plt ini karena Kadis sebelumnya sedang mengajukan Cuti Besar dalam rangka menghadapi pemeriksaan yang dilakukan oleh tim yang dibentuk oleh BKPSDM dan Inspektorat terkait laporan yang dilakukan seorang PNS berinisial S.

“Ia benar, PJ Bupati Aceh Tamiang menunjuk Bapak Staf Ahli Bupati, Sepriyanto jadi Plt Kadis Disdikbud Aceh Tamiang,” ujarnya. []

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button