PolitikSulbar

Hadapi Pemilu 2024 , DPW PKB Sulbar Gelar Coaching Clinic

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPC se Sulbar menggelar coaching clinic untuk persiapan pencalonan legislatif dalam menentukan langkah-langkah strategis menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Coaching Clinic dibuka langsung Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid, di Hotel Ratih Polewali, Rabu (10/8/2022).

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan Langkah ini dilakukan dalam rangka mewujudkan target perolehan kursi DPR RI dan penambahan kursi DPRD Kabupaten dan Provinsi pada pemilu 2024 mendatang.

“Kehadiran saya di coaching clinic ini untuk membuat tata baru di Sulbar dengan penuh semangat membedah daerah-daerah pemilihan sekaligus menyeleksi calon-calon legislatif di tingkat II maupun Provinsi yang diharapkan mampu memperoleh kursi di DPR RI karena kita masih kosong,” Ungkap Jazilul Fawaid.

Jazilul Fawaid yang saat ini sebagai Wakil Ketua MPR RI itu menyampaikan bahwa kunci kemenangan hari ini adalah manajemen yang harus tertata dengan baik. Selain itu, setiap kader diharapkan mampu bekerja cerdas serta turun ke masyarakat.

“Dan saya melihat di Polman ini sudah melakukan hal itu, melakukan kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan peluang untuk maju dan menang itu besar,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulbar Kyai Syibli Sahabuddin menuturkan tujuan kegiatan hari memberikan semangat kepada para kader di motivasi untuk membedah di setiap dapil melihat kekurangan untuk segera dibenahi.

Target 2024, Kyai Syibli menyebutkan memenangkan Ketua Umum PKB menjadi Presiden RI, terus kedua menargetkan 1 kursi DPR RI dari PKB, dan menargetkan fraksi PKB salah satu unsur pimpinan di DPRD Provinsi Sulbar.

.Kegiatan dihadiri seluruh pengurus DPC PKB se Sulbar , anggota Dprd Polman fraksi PKB dan seluruh kader PKB tingkat kecamatan .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button