Menuju Pemilu 2024PolitikRiausiak

Hadir Dengan Program, Masyarakat Beri Apresiasi Caleg H. Asril Saat Kampanye Dialogis Partai Golkar

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU –Ratusan masyarakat yang hadir berikan tanggapan positif dan apresiasi kepada Caleg (Calon Legislatif) Fraksi Partai Golkar yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif 2024 saat pelaksanaan Kampanye Dialogis Partai Golkar di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu(3/12/2023)

Salah satu masyarakat yang hadir mengatakan, Caleg – Caleg dari Fraksi Partai Golkar dengan berbagai program yang telah dibuktikan dan dilaksanakan oleh Caleg H. Asril Doyok, Drs. H. Syamsuar, Indra Gunawan dan Muhammad Andri akan sukses menarik simpati masyarakat dalam pertarungan Pileg 2024 nanti di Kabupaten Siak ini.

” Sebagai masyarakat Tualang, saya sendiri telah banyak terbantu dengan Program-Program yang dibuat H.Asril Doyok. Program tersebut dilakukanya sebelum menjadi anggota Dewan, apa lagi H.Asril Doyok bisa lolos menjadi Dewan nantinya.” kata Doni yang merupakan salah satu masyarakat yang hadir pada Kampanye Dialogis Partai Golkar tersebut.

Perkataan salah satu masyarakat tersebut bukan isapan jempol semata, seperti diketahui H.Asril Caleg dari Fraksi Partai Golkar tersebut telah memiliki 6 program kerja nyata diperuntukan bagi masyarakat yang dikatakan oleh Timsesnya.

“Program Ambulan gratis, pengadaan Tanah kuburan gratis, Beasiswa Pesantren Nurul Ilmi, Latihan Kerja untuk UMKM, Program Ketanagakerjaan PT.BMR dan Pesantren Nurul Ilmi dan menggratiskan pengurusan Administrasi Surat Kependudukan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambah Timses Pemenang H.Asril Doyok.

Dengan Program – Program tersebut, H.Asril telah menunjukan kerja nyata dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pemimpin-pemimpin selama ini masih kurang sangat diperhatikan.

Lanjut, H.Asril juga mengatakan kedepannya akan membentuk lagi program rumah layak huni. Informasi nanti tanah seluas satu hektar akan di wakafkan H.Asril Doyok untuk melanjutkan program layak huni untuk masyarakat yang tidak memiliki rumah.

“Insyaallah rumah layak huni program kita kedepanya bagi masyarakat kita yang tidak mempunyai rumah. Mudahan dengan izin Allah pak Syamsuar jadi anggota DPR RI, bung Andri di DPRD Provinsi dan saya DPRD Siak program untuk masyarakat akan kita tunaikan,” tutup H.Asril.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button