AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Hadiri HAB , Suraidah Raih Penghargaan Dukungan Kerukunan Beragama

BeritaNasional.id.Sulbar–Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Ke-77 di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kemenag Sulbar, Selasa 3 Januari 2023.

Dalam Upacara tersebut Sekretaris Daerah, Muhammad Idris selaku Pembina Upacara, turut hadir Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, Perwakilan instansi vertikal, Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Syafruddin Baderun dan undangan lainnya.

Pada Kegiatan ini, Ketua DPRD Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi Menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Agama RI “Atas Dukungan dan Partisipasi pada Program Keagamaan dan Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Sulawesi Barat” bersama Sekertaris Daerah Muhammad Idris, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, Kepala Biro Tapem Sulbar dan Ketua PHBI Kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian Penghargaan Satyalancana kepada ASN lingkup Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat yang telah mengabdi Selama 10 sampai 30 tahun.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button