Sulbar

Hadiri Musrembang, Sekda Mateng Minta Satukan Persepsi

BeritaNasional.id.Mateng.Sulbar–Sekretaris Daerah (Sekda) Mateng Askary Anwar mengahdiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Budong Budong, Mateng, Senin , 14 Februari

Dalam kesempatannya, Askary mengimbau pemerintah Desa, Kecematan, Kabupaten dan masyarakat untuk menyatukan persepsi, sebab selama ini terdapat banyaknya program yang tidak tepat sasaran.

“Mari kita terlibat secara bersama-sama mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengawasan. Dengan keterlibatan bersama akan menghasilkan hal yang optimal sehingga tidak muncul masalah di kemudian hari,” kata Askary.

Dengan bekerja secara sungguh-sungguh, kata Askary, dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi. Sehingga setiap program yang dicanangkan pemerintah daerah dapat sejalan di tingkat Desa dan Kecamatan.

“Insyah Allah Tuhan akan selalu senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan sepanjang niat ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” ucap Sekda di akhir sambutan.

Sementara, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras meminta kepada seluruh Kepala Desa agar membangkitkan kembali Gotong royong dan swadaya untuk pembangunan Desa.

“Ada dua jalan pengusulan, bisa melalui Pemerintah langsung taupun menggunakan pokok-pokok pikiran anggota Dewan melalui reses atau kunjungan Dapil,” tutup Arsal.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button