DaerahSulawesi

Hadiri PHI ke-91, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak: Doa Ibu Sangat Mujarab

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 di gedung pertemuan Soppeng jalan kesatria Watansoppeng. Selasa, 24 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu H. A. Kaswadi Razak memberikan pemahaman betapa berharganya perempuan yang namanya seorang ibu.

“Ibu sebagai tiang Negara, dibalik kesuksesan para suami di situ ada sosok wanita, di balik kejayaan dan kesuksesan para suami karena doa dan motivasi seorang ibu yang menjadi traiger atau pemicu dalam menuntung kehidupan kita, kita bisa berprestasi seperti saat ini karena Doa ibu sangat mujarab dalam hidup ini,”jelas Kaswadi.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Soppeng membacakan sambutan menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Yang mana isinya PHI diharapkan jadi momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan, mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan lakl-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Dalam acara PHI yang bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” itu juga diadakan nonton bersama “Ibuku Malaikatku” dan fashion show yang dipersembahkan para ketua organisasi wanita se Kabupaten soppeng.

Selain itu pemotongan nasi tumpeng Bupati Soppeng yang diserahkan kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi dan dilanjutkan Ketua DPRD, Kapolres dan Sekda Kabupaten Soppeng.(*)

Editor: Kifli

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close