Jawa Timur

Hadiri Raker Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya,Walikota Probolinggo Minta Media Menjadi Tonggak Persaudaraan

Beritanasional.id- Probolinggo – Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, menghadiri Rapat Kerja Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) tahun 2022, di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bangpol, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Kamis (10/3).

Kegiatan Raker Didampingi Plt Kepala Bakesbangpol Budi Harjanto,

Dalam arahannya, Wali Kota yang akrab disapa Habib Hadi itu banyak berpesan tentang peran penting media di era digital saat ini. Di depan 30 orang anggota AWPR, Habib Hadi meminta media bersinergi dengan pemerintah sehingga bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Keberadaan media ini sangat penting, media harus menjadi tonggak persaudaraan. Saya hadir di sini selain saya berterima kasih diundang, Saya menyampaikan peran penting media di dalam dinamika kehidupan. Masyarakat sudah melihat, sudah punya smartphone semuanya, jadi jangan sampai kita menuliskan suatu kalimat yang bisa memprovokasi sehingga terjadinya penyebab perpecahan dan saling bermusuhan,” pesannya.

Sementara Ketua AWPR, Fahrul Mozza, dalam sambutannya menyampaikan apabila selama diamanahi sebagai ketua dirinya melakukan kesalahan, maka Ia siap menerima sanksi sesuai dengan aturan organisasi.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk rekan-rekan apabila saya ada salah, monggo (silahkan) salahkan saya, kalau saya mau dikasih sanksi tetap akan saya terima apapun sanksinya,” ujar Fahrul.

Fahrul juga mengatakan akan lebih mengaktifkan fungsi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) dalam menjalankan roda organisasi.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button