Wajo

Hadiri Silaturahmi Koramil dengan Masyarakat, Camat Pammana Himbau Tetap Perhatikan Protokoler Kesehatan

BeritaNasional.ID, Wajo- Dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Danramil 1406-06 Pammana menggelar kegiatan silaturahmi bersama komponen masyarakat Pammana yang digelar di kantor Danramil 1406-06 Pammana. Kamis (30/7/2020).

Kegiatan ini dihadiri Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kapolsek Pammana  AKP Sayyeh Gurais, Kepala UPTD Puskesmas Pammana drg.Asmaningsih, Kasi Trantib Kecamatan Pammana Amiruddin,S.H, elemen masyarakat Pammana serta anggota Danramil 1406-06 Pammana.

Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf Mulyoto mengatakan, bahwa acara silaturahmi bersama komponen masyarakat untuk menyamakan persepsi  dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah kerja Danramil 1406-Pammana sebagai upaya untuk membantu kesulitan rakyat sehingga sinergitas masyarakat sangat diperlukan.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid dalam sambutannya mengatakan yang terkait pelaksanaan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah besok, dihimbau kepada warga masyarakat, silahkan melaksanakan sholat Idul Adha besok di Mesjid-Mesjid yang ada disekitar rumahnya masing-masing,

“tak usah jauh-jauh keluar dengan mengikuti protokol kesehatan yang harus dipenuhi dengan mengenakan masker dan menjaga jarak saat melaksanakan sholat Idul Adha guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona, karena virus corona masih ada,”ucapnya.

“Bagi pengurus Mesjid diminta untuk menyiapkan tempat cuci tangan di area Mesjid untuk jamaah,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Pammana AKP Sayyeh Gurais menyampaikan,bahwa terkait silaturahmi bersama komponen masyarakat, ini perlu dipupuk guna meperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi  demi terwujudnya situasi khamtibmas yang aman dan kondosif.

Terakhir kepala UPTD Puskesmas Pammana drg. Asmaningsih menambahkan, bahwa terkait covid-19 diminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah dengan protokol kesehatan serta proaktif melakukan pola hidup yang bersih, sehat dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk melawan penyebaran virus corona.( Er-Basir )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close