AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Hadiri STQH , Wakil Ketua III DPRD Sulbar :Melahirkan Generasi Qur’ani

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Halim bersama H. Abdul Rahim Menghadiri Acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang mengambil tema”Melalui STQH – VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Barat kita wujudkan generasi Qur’ani yang berkarakter, Harmoni, Maju dan Mala’bi” yang dilaksanakan di pelataran Masjid Baitul Anwar Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat. Sabtu 27 Mei 2023.

Wakil Ketua Abdul Rahim dala oenyampaiannya pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik untuk melahirkan generasi Qur’ani generasi yang semakin bisa memahami bahkan membumikan nilai Alquran dan tentu pesan Rasulullah melalui hadist nya.”Ucap beliau

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh saat membuka STQH (foto Lina)

Lanjut Rahim “Olehnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Pemerintah Kabupaten yang ada disulbar perlu Secara sungguh-sungguh untuk terus mendorong bagaimana lembaga Tilawatil Qur’an seperti LPTQ di daerah masing masing bisa mencari formulasi yang baik agar pembinaan Generasi kita bisa melahirkan generasi yang bisa diandalkan khususnya para Qori dan Qoriah serta hafidz dan hafidza agar dapat bersaing ditingkat nasional.” Tutup Abdul Rahim.

Dalam Acara tersebut yang dibuka langsung Oleh Pj. Gubernur Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, SH. MH. Yang dihadiri oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, para Forkopimda Sulawesi Barat, para Bupati dan peserta STQH dari enam kabupaten yang ada disulbar dan para tamu undangan lainnya. (Hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button