BanyuwangiNasionalRagam

Hadiri Ultah NTV ke-1, Nashim Khan : Kami Ikut Bangga TV Lokal Tapi Memiliki Alat Sekelas TV Nasional

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Anggota komisi VI DPR-RI Nashim Khan mendatangi kantor NTV Televisi lokal Banyuwangi, di kantor pusat NTV di kota Banyuwangi Jumat (12/08/2022).

Wakil rakyat dari fraksi PKB Dapil III Jatim (Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo) itu mengatakan, Bahwasannya masyarakat Banyuwangi harus bangga dengan keberadaan perusahaan media visual NTV (Nasional Televisi) yang memiliki kantor pusat di Kota banyuwangi.

Anggota DPR/MPR-RI Hadiri perayaan ultah NTV di Banyuwangi

“Bangga dengan Adanya Perusahaan media Televisi NTV, lebih – lebih perusahan televisi ini memiliki kelengkapan alat – alat yang dimiliki sudah sekelas TV nasional, ” ucap Nashim Khan.

Terlebih dengan hadirnya NTV, selalu mendukung hampir semua kegiatan di pemerintahan Khususnya di 5 kabupaten yakni ( Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, jember dan Lumajang) dengan selalu mempublish informasi terupdate untuk ditayangkan di channel NTV ..

“Kami dari Nasim khan Indonesia turut bangga , atas kerjasama selama ini dalam pemberitaan kegiatan yayasan NKI (NASIM KHAN INDONESIA) di Banyuwangi. semoga dengan HUT NTV ke-1 ini NTV selalu memberikan manfaat ke masyarakat melalui program dan Pemberitaannya,” pujinya.

Kepada Pimpinan Media NTV, Nashim Khan menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 banyak tantangan bagi TV lokal dalam berperan aktif bersama pemerintah untuk mengedukasi masyarakat.

“Hadirnya NTV di Kota Banyuwangi ini sebgai wadah edukasi kepada masyarakat terus dapat kita jalankan, terus konsisten menjadi media yang Salam Sholawat, Maaf & Doa bi Doa jazakumullah khair, ” harapnya.

Nashim Khan juga berharap agar masyarakat dan generasi muda dapat memilah dan memilih mana informasi dan berita yang baik dan benar, serta mana yang hoax atau berita bohong.

“Tantangan kita pada hari ini, adalah masifnya informasi yang dapat dikonsumsi publik, untuk itu perlu memfilter apa saja yang kita baca, tonton, dan kita dengar. Cek dulu sumbernya, kalau itu berita hoax, cukup di kita saja dan jangan sebarkan agar orang lain tidak terjadi kerugian atas akibatnya,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button