Ragam

Hafiz Ndaru Suhada Putra Peltu M. Chalik dari Lanud Soewondo Raih Juara I MHQ TNI AU Tingkat Remaja

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Hafiz Ndaru Suhada putra dari Peltu M Chalik anggota Sarban Dislog Lanud Soewondo kembali mengukir prestasi dengan meraih Juara I pada Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ), Tingkat Remaja Putra pada MTQ TNI AU XXI Tahun 2019 yang dilaksakan pada tanggal 9 sampai dengan 10 September 2019 di Mabesau Cilangkap Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Kepala Staf Angkatan Udara memberikan penghargaan yang tinggi kepada para peserta yang berhasil meraih juara I dengan hadiah Umroh, Piagam penghargaan, uang Pembinaan dan Tropy yang penyerahannya diwakili oleh Wakasau.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. memberikan ucapan selamat dan penghargaaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Hafiz Ndaru Suhada putra Peltu M. Chalik yang telah berhasil meraih juara I MHQ tingkat Remaja Putra pada MTQ XXI tingkat Mabesau. “Mudah-mudahan hal ini dapat menjadikan semangat dan motivasi bagi yang lainnya untuk meraih prestasi pada waktu yang akan datang,” kata Danlanud Soewondo.

Keterangan dari WS Kasi Bintal Lanud Soewondo Lettu Sus Joni Chandra, bahwa sebagai juara I MHQ Hafiz Ndaru Suhada mendapatkan hadiah dari Kasau berupa hadiah Umroh, piagam penghargaan, tropy, serta uang pembinaan, sedangkan pelaksanaan umrah akan ditentukan waktunya dari Mabesau. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close