Daerah

Halal Bi Halal DPU pengairan Banyuwangi, Ajang Rekonstruksi Relasi Kemanusiaan

image_pdf
BeritaNasional.ID,BANYUWANGI – Dinas Pekerjaan Umum Pengairan (DPUP) Kabupaten Banyuwangi menggelar Halal Bi Halal, Jumat (14/7/17). 

Bertempat dihalaman depan kantor yang beralamat di Jalan Adi Sucipto, momentum di Bulan Syawal ini diikuti seluruh jajaran pegawai yang ada.

Di hari ke – 20 Idul Fitri 1438 H itu, Kadis PU Pengairan, Guntur Priambodo menyampaikan permohonan maaf, baik atas nama pribadi, keluarga maupun secara dinas. 

“Saya atas nama keluarga dan semua jajaran keluarga besar pengairan  Banyuwangi mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan yang di sengaja ataupun tidak di sengaja,” lontarnya.

Guntur berharap, melalui momentum Halal Bi Halal ini hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurai dan dijernihkan kembali.

“Karena Halal Bi Halal ini bermakna merekonstruksi relasi kemanusiaan agar menjadi lebih sejuk dan menentramkan,” ujarnya lagi.

Selain itu, lanjut Guntur, dia menghimbau kepada semua jajaran pegawai Dinas Pengairan Banyuwangi untuk lebih meningkatkan kinerja dengan memaksimalkan pelayanan yang lebih baik. (Hakim Said)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close