Maluku

Haltim Berduka, Cakada Ir. Muh’Din Tutup Usia Setelah Pendafataran di KPU

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Siapa sangka ajal datang tanpa menginformasikan pada siapapun, kini Pilkada Halmahera Timur (Haltim) berduka, Pilkada serentak delapan Kabupaten Kota Maluku Utara pasangan calon Cakada Haltim, Din-Anjas Bapak Ir. Muh’Din tutup usia setelah pendaftaran di KPU Haltim, Jumat (4/9/2020).

Informasi yang dihimpun pasangan Calon Cakada Haltim Din-Anjas, bapak Ir.Mud’Din yang notabene Bupati Haltim tutup usia di Rumah Sakit Maba usai pendaftaran di KPU Haltim.

Kabarnya pasang calon Din-Anjas bapak Ir.Muh’Din usai pendaftaran di KPU, dan kembali di kediaman saat itu dirinya memberikan semangat pada pendukung di pilkada serentak tahun 2020. Sontak Ir.Muh’Din terpelanting dan dilarikan ke RS Maba untuk mendapatkan perawatan, namun siapa sangka jatuhnya Bupati Haltim itu, mautpun datang.

Pasang calon yang mengisi nama pertama di KPU. Din-Anjas, bapak Ir.Muh’Din tutup usia. Inalilahi wainailaihi rojiuh semoga Husnul khatimah bapak Ir.Muh’Din. Saat ini informasi belum diketahui sakit yang di derita bupati Haltim Ir.Muh’Din hingga tutup usia Jumat 4 September 2020. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close