Daerah

DPC PPWI Magetan Bersama Nurul Hayat Salurkan Bantuan Pembangunan Renovasi Masjid

BeritaNasional.ID, Magetan – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan bersama Lembaga Amil Zakat dan Wakaf Nurul Hayat menyalurkan bantuan untuk renovasi masjid di Kelurahan Maospati dan Desa Pojoksari. Jum’at (4/9/2020).

Di Kelurahan Maospati PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat menyalurkan bantuan untuk renovasi atap di masjid jami Riyadul Jannah yang beralamat di Jl. Galunggung, Kelurahan Maospati.

Ustad Ahmad Zahni selaku pembina Takmir Masjid Riyadlul Jannah mengucapkan banyak terimakasih kepada PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat atas bantuan yang diberikan. Karena atap harus segera direnovasi karena bocor ketika hujan, mengingat sebentar lagi memasuki musim hujan.

Sementara untuk Desa Pojoksari bantuan disalurkan untuk renovasi tempat wudhu dimasjid Al Muttaqin, Dusun Combang, Desa Pojoksari.

Edi Mulyono, kepala desa Pojoksari sangat berterima kasih kepada PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat, karena saat ini masjid Al Mutaqin Dusun Combang saat ini sedang melakukan renovasi dan sangat membutuhkan bantuan donasi.

Ditempat yang sama Afif perwakilan Nurul Hayat Mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Nurul Hayat untuk menyalurkan bantuannya. Dan hari ini Nurul Hayat bersinergi dengan PPWI DPC Magetan untuk menyalurkan bantuan renovasi masjid di Desa Pojoksari dan Kelurahan Maospati, semoga bermanfaat untuk masjid yang menerima penyaluran bantuan ini.

Sementara  itu,  ketua DPC PPWI Magetan Satria Iswahyudi mengatakan selain di dibidang pewarta warga PPWI juga memiliki  berbagai program salah satunya  program sosial  seperti yang dilaksanakan ini.

Selain  itu,  ada program sosial yang dilaksanakan setiap  satu bulan sekali yang  telah  berjalan sejak 2016 hingga saat ini

Dalam hal ini DPC PPWI Magetan senantiasa terbuka dalam segala bentuk saran,  kritik dan arahan yang bersifat  membangun untuk eksistensi DPC PPWI Magetan dalam pemberdayaan masyarakat (aryo/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close