Maluku

Mendaftar Jadi Paslon, Hi Thaib Djalaluddin-Noverius A.Bulango Optimis di Pilkada Haltim 2020

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Pasangan calon cakada Halmahera Timur (Haltim) Hi Thaib Djalaludin-Noverius A.Bulango (Tiva Kemakmuran) berhasil mendaftar sebagai pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, Jumat (4/9/2020).

Mulai 4 September 2020, KPU Haltim membuka pendaftaran sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Haltim yang akan berkompetisi pada 9 Desember 2020.

Saat ini KPU Haltim sudah menerima dua pasangan calon dari masing-masing rekomendasi partai politik (Parpol), usai Paslon peserta pertama Din-Anjam posisi kedua pasangan calon Hi Thaib Djalaludin-Noverius A. Bulango, yang diusung Parpol PAN, Perindo, Gelora dan PKS.

Sebelumnya para Paslon sudah melakukan serangkaian persyaratan untuk maju berkompetisi di Pilkada serentak 9 Desember tahun 2020 antaranya mendapatkan rekomendasi menimal 4 kursi DPRD Haltim dan sukses dilalui pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hi Thaib Djalaludin-Noverius A. Bulango.

Saat ini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada posisi kedua pendaftaran di KPU, Hi Thaib Djalaludin-Noverius A. Bulango, sukses memenuhi persyaratan untuk melaju berkompetisi di Pilkada Haltim 9 Desember nanti.

Pasangan calon Hi Thaib Djalaludin-Noverius A. Bulango (Tiva Kemakmuran) usai berhasil mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Haltim, Hi Thaib Djalaludin-Noverius A. Bulango optimis tetap melaju untuk berkompetisi.

Hi Thaib Djalaludin, Noverius A.Bulango juga mengucapkan duka cita yang mendalam atas meniggalnya pasangan calon yang notabebe Bupati Haltim bapak Ir. Muh’Din. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close