Ragam

Hamim Pou Buka Muskab Korpri Bone Bolango Tahun 2023

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri Bone Bolango Tahun 2023 di Hotel Citimall Kota Gorontalo, Senin (6/3/2023).

Dalam sambutannya, Hamim menyebut bahwa salah satu issue menarik yang perlu dibahas dalam musyawarah tersebut adalah kesejahteraan para anggota korpri. Hamim pun mempertanyakan realiasasi beberapa ide yang pernah dibahas sebelumnya seperti wirausaha korpri, koperasi korpri hingga pendirian Korpri Mart yang sampai saat ini belum direalisasikan.

“Uang Korpri ini banyak sekitar 3 miliar rupiah sehingga saya berharap kepengurusan Korpri kedepan agar tidak hanya sekedar wacana tetapi harus cepat mengeksekusi,”kata Hamim.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Bone Bolango dua periode itu menyampaikan tèrima kasihnya kepada seluruh anggota Korpri Bone Bolango yang telah berkontribusi besar pada pembangunan dan kemajuan daerah.

Diketahui, Muskab Korpri Bone Bolango tahun 2023 selain diikuti oleh seluruh anggota Korpri di Bone Bolango, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma yang merupakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango serta Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo, Rifli Katili. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button