DaerahRagamSumateraSUMUT

Hanyut Semalaman, Mahasiswi UIN-SU Asal Asahan Ditemukan Meninggal di Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) Medan, atas nama Khairunisa Alhadi Hasibuan (21) warga Desa Sentang, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumut, ditemukan meninggal dunia, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 7.50 Wib.

Korban meninggal dunia dikarenakan hanyut dibawa arus, di sungai Sei Berte Palugra, Desa Rumah Galoh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, pada Sabtu 11 September 2021, sekira pukul 15.00 Wib.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat, Irwan Sahri, yang dihubungi beritanasional.id, melalui pesan singkat via WhatsApp mengatakan, Zasad korban sudah diitemukan, ketika tim SAR yang diketuai Basarnas Wilayah 1 Medan turun ke lokasi. Korban diketemukan lebih kurang 10 menit setelah tim turun ke sungai, dengan jarak lebih kurang 200-500 meter dari lokasi terjatuhnya korban.

“Saat ini korban sudah di evakuasi dari lokasi, meskipun tim agak mengalami kesulitan, karena lokasi yang licin dan terjal,” ungkap Irwan Sahri.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button