Ragam

Harga cabai yang masih tinggi mengakibatkan lesunya daya beli masyarakat.

BeritaNasional. ID. Nganjuk. Sampai hari ini harga cabai rawet masih bertengger di kisaran Rp 80.00/kg pada hal momen tahun baru dan natal udah berlalu Kamis 14/1/2021.

Pantauan dari awak media ketika mendatangi pedagang pasar sayur di pasar pon gondang Kabupaten Nganjuk masih terlihat banyak tumpukan cabai rawat di lapak pedagang ini mertandakan daya beli masarakat menurun.

Seperti yang di tuturkan Suparmi (45)pedagang sayur “ini tidak biasanya mas harga cabai rawet masih di kisaran Rp 80.000/kg pada hal tahun kemarin setelah momen tahun baru dan natal sgala kebutuhan normal dan bpk lihat sendiri pasar sepi dan ini udah berjalan beberapa bulan dan di tambah lagi masih adanya wabah virus covid 19 jadi lengkaplah”

Lain halnya dengan Sunarti(45) menuturkan “sebagai ibu rumah tangga harus pandai mengatur keuangan agar semua keperluan dapur bisa tercukupi apalagi ini masih pandemik jadi harus banyak berhemat”

Harapan para pedagang semoga semua harga bisa menjadi normal kembali dan pasar bisa rame sehinga perputaran uang di pasar pon gondang bisa lancar (Nardi/ISK)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close