BondowosoDaerahJawa Timur

Harga Tiket Navara Bondowoso Sepuluh Ribu

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Harga Tiket Masuk Navara Waterpark yang berlokasi di Desa Pangarang Kecamatan Jambesari Darussholah yang menyuguhkan Kolam Busa Anak Anak sangat terjangkau.

Suasana pemandian busa di Navara wisata baru di Kabupaten Bondowoso tidak kalah dengan yang lainnya. Yakni Navara Waterpark. Wisata Navara Water Park ini memiliki bangunan yang istimewa.

Salah satu ikon di kolam renang ini adalah patung Singa yang mengucurkan air. Patung ini ditempatkan di kolam renang remaja. Sehingga mandi di tempat ini akan menyuguhkan sensasi yang berbeda.

Navara Water Park yang diresmikan Bupati Drs. KH. Salwa Arifin pada akhir tahun 2022 ini menyediakan beragam kolam yang disediakan, mulai kolam dewasa, remaja, dan anak-anak.

Harga tiket masuk ke Wisata kolam renang Navara Water Park pengarang ini cukup murah, Rp 10 ribu dan Parkir Mobil Rp 5.000. Navara Water Park memiliki parkir sepeda motor dan mobil yang luas, sehingga sangat tepat untuk liburan keluarga.

Salah satu pengunjung dari Desa Bucor Probolinggo, Ach. Qusyairi mengatakan, view didalam kolam membuat anak dan ponakannya, Mutiah Masriya dan Sinta Kamelia betah berlama-lama di dalam kolam.

“Cocok untuk dijadikan jujugan wisata pada saat liburan. Harga tiketnya murah, suasana didalam membuat pengumuman betah,” kata Agus, sapaannya, Ahad, 2/7 2023.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button