ACEH

Hari Anti Korupsi Sedunia, DPC LAKI Galus Minta Semua Pihak Serius Berantas Korupsi

image_pdf

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Seiring dengan peringatan hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019 ini. DPC Ormas Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh meminta semua pihak serius memerangi tindakan pelanggaran hukum ini.

“Apalagi, korupsi adalah penyakit yang dapat membuat negara hancur. Menjadi penyebab kemiskinan. Bahkan lebih berbahaya dari pengaruh Narkoba,” kata Ketua DPC Ormas LAKI Gayo Lues, Hendra, Senin (09/12/2019) di Blangkejeren.

Hendra menilai keseriusan semua pihak dalam memberantas korupsi akan membuat tindakan pelanggaran hukum ini berkurang. Dengan penegakan hukum yang tanpa pandang bulu dan tidak memberikan ruang gerak bagi pelaku untuk mempermainkan hukum, diyakini para koruptor akan jera dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Menangani pelanggaran hukum terutama pada kasus korupsi, ketua DPC LAKI Gayo Lues ini turut menyampaikan apresiasi kepada pihak berkompeten dalam memberantas korupsi yang terjadi di wilayah tugasnya, itu.

“Kita sebagi aktivis mengapresiasi penyidik Polres maupun Kejaksaan Gayo Lues, agar trus memberantas semua tindakan korupsi yang sudah mereka tangani,” ucap Hendra.

Hendra menyampaikan, DPC LAKI Gayo Lues sia bekerja sama dengan pihak Kepolisian maupun Kejaksaan apabila diperlukan. Hal ini, untuk mempersempit ruang gerak oknum-oknum koruptor kedepannya(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close