Daerah

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Anggota Humas Polres Sinjai Raih Juara I Lomba Foto

BeritaNasional.ID, Sinjai – Anggota Humas Polres Sinjai meraih prestasi. Kali ini lomba foto yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sinjai dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 tingkat Kabupaten Sinjai. Selasa (22/7/2020).

Adalah Briptu Haris Satria yang menjadi juara I (satu) dalam kompetisi fotografi dengan tema “New Normal Dalam Pandemi Covid 19, Potret Kehidupan Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19.

Dalam kompetisi fotografi tersebut, Anggota Humas Polres Sinjai memasukkan hasil jepretannya merekam momen seorang ibu menjemur rumput laut dilarea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Foto aktivitas seorang ibu yang diabadikan pada saat kompetisi lomba foto ini berlangsung memperlihatkan seorang ibu yang sedang menjemur rumput laut dipinggir jalan namun tetap patuh dengan kebijakan pemerintah ditengah pandemi covid-19.

Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B, SH mengapresiasi atas prestasi yang diraih anggotanya, “Ini suatu kebanggaan dan selaras dengan tugas humas yang diembannya,”ucapnya.

“Semoga kedepannya prestasi yang diraih dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai personel humas Polres Sinjai,”Harapnya.(Andi Bur)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button