DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Hari ini, Serbuan Vaksinasi Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo Capai 737 Peserta

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo di Aula Makodim, hari ini mencapai 737 peserta, Kamis (3/2/2022).

Keterangan yang disampaikan Peltu Bayu Andy Asmara Kapolkes 05.09.19 Kodim Situbondo mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksin dosis pertama dan dosis ke dua pada hari ini, disuntikan kepada masyarakat umum, anak-anak dan anggota Kodim Situbondo.

“Walaupun sudah divaksin, para peserta vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. Saya juga menghimbau bagi bapak dan ibu untuk mengajak familinya yang belum vaksin agar segera vaksin,” kata Peltu Bayu Andy Asmara dihadapan peserta vaksinasi.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Peltu Bayu Andy Asmara, namun dia juga menjelaskan bahwa, tujuan vaksin Covid-19 untuk meningkatkan imunitas dan salah satu upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19.

“Oleh karena itu, saya imbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera melaksanakan vaksin di fankes fankes terdekat, karena vaksin halal dan aman,” pungkasnya. (heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button