Pemkab SidrapSidrap

Hari Jadi Sidrap Ke- 675, Kecamatan Panca Lautang Juara Pameran PKK

Berita Nasional. ID Sidrap, — PKK Kabupaten Sidrap tak ingin ketinggalan dalam Memeriahkan peringatan Hari Jadi Sidenreng Rappang ke-675.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap menggelar pameran hasil kerajinan. Pameran ini dilaksanakan di Aula SKPD Kantor Bupati Sidrap Senin, 18 Februari 2019.

Tim Penggerak PKK Kecamatan menampilkan kreasi kerajinan tangan seperti ; dompet dan tas rajutan. Ada pula keranjang dan tempat gelas dari bahan daur ulang.

Peserta juga menampilkan berbagai macam olahan makanan, baik yang menjadi ciri khas kecamatan masing-masing maupun kuliner tradisional yang sudah dimodifikasi.

Ketua TP PKK Sidrap, Ny Hj Mulyani Dollah Mando meninjau pameran tersebut didampingi sejumlah pengurus TP PKK, para camat juga terlihat mendampingi stand PKK masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan wadah anggota PKK menyalurkan kreasi dan keterampilannya. Kita juga ingin menyampaikan pesan bahwa PKK siap mendukung program Pemerintah,”ujar Hj Mulyani.

Sementara itu usai penilaian ditetapkan PKK Kecamatan Panca Lautang sebagai sebagai Juara pertama disusul Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Dua Pitue.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button