SUMUTTanjung balai

Hari ke 3 Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pelaksanaan Opserasi Keselamatan Toba 2022 pada hari ke 3 (Tiga) dilaksanakan di Jalan Suprapto dan Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai, Kamis 3/3/22.

Kegiatan ini langsung di Pimpin oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan di dampingi para kanit Lantas dan diikuti oleh Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Kepada Wartawan dikokasi pelaksanaan kegiatan Operasi mengatakan bahwa
tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba-2022 ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di tengah pademi Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

Dikatakan Siahaan bahwa Target Operasi yaitu “Masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan Pribadi di titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Kemudian mengatakan dalam Pelaksanaan Operasi tersebut kita bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih Lanjut AKP Siahaan mengatakan upaya untuk selalu mengingatkan warga agar tidak lupa memakai masker karena personil selalu membagikan masker secara gratis dan pada kegiatan ini telah personil telah membagikan 100 Pcs Masker kepada warga yang melintas di jalan maupun yang dipajak Suprapto kata Kasat Kantas tersebut menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button