Menuju Pemilu 2024

Hari Pencoblosan Makin Dekat, Miftahudin Beri Penguatan kepada Sahabat Miftahudin

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Hari Pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Momentum ini pun tak disia-siakan oleh Miftahudin Jasin untuk terus memberikan penguatan kepada Tim Suksesnya yang disebut Sahabat Miftahudin dalam melakukan penggalangan massa.

Berdasarkan pantauan awak media, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Perindo Daerah Pemilihan Bone Bolango ini menggelar Pembekalan bagi Sahabat Miftahudin Jasin bertempat di salah satu lokasi di Kota Gorontalo, Senin (5/2/2024).

“Saya lakukan ini untuk memberikan penguatan kepada tim saya agar mereka terus bersemangat melakukan penggalangan jelang hari pencoblosan,” katanya saat diwawancarai usai kegiatan.

Miftahudin Jasin foto bersama Sahabat Miftahudin Jasin (foto: Noka)

Diketahui, jatah kursi DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Bone Bolango berjumlah 6 kursi. Pada Pemilu 2019, 6 kursi tersebut berhasil di rebut masing-masing oleh Partai Nasdem 2 kursi yakni Loly Yunus dan Yuriko Kamaru. Berikutnya Yeyen Sidiki dari Partai Golkar, Kris Wartabone dari PDI Perjuangan, Faisal Hulukati dari PPP dan Irwan Mamesah dari PKS. Namun untuk Pemilu 2024, Yuriko Kamaru memilih mencalonkan diri di DPRD Kabupaten Bone Bolango dan Irwan Mamesah tidak lagi mencalonkan diri.

Dengan kondisi ini, maka Miftahudin sangat yakin jika peluang dirinya untuk mendapatkan kursi sangat terbuka lebar.

“Peluang kita ada dua kursi yang bisa direbut. Target kami minimal satu,” tandasnya.

(Tiansi/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button