Sulawesi

Hari Pertama Berkantor, Legislator Perempuan Sulsel Gelar Pertemuan

BeritaNasional.ID, Makassar – Legislator Perempuan Sulawesi Selatan menggelar Pertemuan di Ruangan Pimpinan DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (25/9/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel sementara, Andi Ina Kartika, dan dipimpin langsung Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel Periode 2014-2019, Andi Nurhidayati Zainuddin.

“Pertemuan Ini sengaja Kami gelar, tidak ada hal-hal urgen yang kami bicarakan. Pertemuan ini untuk membangun kekompakan sebagai legislator perempuan yang nantinya akan terwadahi dalam Kaukus Perempuan Parlemen,” ujar Andi Nurhidayati Zainuddin.

Andi Etti sapaannya, berharap agar legislator perempuan dapat memberikan konstribusi pemikiran dan memberikan warna perjuangan baru di DPRD Sulsel.

“Secara kuantitas, legislator perempuan di DPRD Sulsel bertambah. Harapan Kami dengan kuantitas ini dapat lebih menunjukkan eksistensi dan keberpihakannya kepada masyarakat Sulsel khususnya isu terkait pengarustamaan gender dan perlindungan anak,” jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Andi Rachmatika Dewi(Nasdem), Andi Debbie Purnama(Golkar), Rizky Mulfiati Luthfi(NasDem), Sarwindye Biringkanae(Nasdem) dan Andi Nirawati (Gerindra).

Selanjutnya, Vonny Ameliani Suardi (Gerindra), Andi Ayu Andira (Golkar), Firmina Tallulembang (Gerindra), Andi Sugiarti Mangun Karim (PPP) dan Rismayanti (PPP).(Rz)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button