Wajo

HMI Cabang Wajo Datangi Kantor DPRD, Ini 4 Tuntutannya

BeritaNasional.ID, Wajo – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo datangi kantor DPRD Kabupaten Wajo, Rabu 25 September 2019.

Dalam unjuk rasa itu, massa menyampaikan kekecewaannnya dengan membawah 4 tuntutan pada Dewan karena menurutnya pemerintah telah mengeluarkan sebuah kebijakan yang tidak pro dengan rakyat.

“kami atas nama HMI Cabang Wajo melaksanakan aksi ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja pemerintah yang kadang kala mengeluarkan kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat,” ucap Hasan Selaku Ketua Cabang HMI Wajo pada BeritaNasional.ID.

Hasan pun menambahkan bahwa dalam aksi itu mereka membawah 4 tuntutan”kami membawa 4 tuntutan yakni menolak RUU KPK, Menolak RUU KUHP, Kenaikan IURAN Bpjs dan Kebakaran Hutan harus diatasi secepatnya,”ucapnya dengan tegas.

Sekedar diketahui dalam aksi itu massa membentangkan sejumlah spanduk tuntutan yang bertuliskan penolakan RKUHP dan tolak revisi UU KPK dengan berorasi di tiga titik aksi, Tugu BNI, Tuggu Callaccu dan berkahir di gedung DPRD Kabupaten Wajo.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close