SUMUTTanjung balai

Hari Pertama bertugas Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK Cek seluruh Ruangan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH,SIK usai kegiatan pada hari pertama bertugas sebagai Kapolres Tanjungbalai mengecek seluruh ruangan Kantor termasuk ruang rumah tahanan Polres Tanjungbalai pada Jum’at 16/721 Pukul 14.50 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK yang didampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH,MH, Kabag Sumda, Kapolsek TBS, Kasat Lantas, Kasi Humas dan Kasi Propam.

Pada saat pengecekan kepada seluruh Personil yang berada pada ruangan , Kapolres menyampaikan di masa Pandemi Covid 19 ini Tetap laksanakan Protokol kesehatan, agar menjaga kebersihan diri dan ruangan agar terhindar dari Penyebaran Covid 19.

Peralatan Kantor dan ruangan yang ada sekarang ini agar dirawat dengan baik untuk mendukung pelaksanaan tugas Kita, dan peralatan Listrik/Lampu, Air agar di Nonaktifkan bila sudah selesai jam kantor.

Personil yang bertugas pada Cal Center 110 harus Standby 1 x 24 jam, jangan ada personil terlibat Narkoba, tetap jaga kesehatan dan berikan pengabdian terbaik kepada Negara dan Institusi untuk Indonesia maju Kapolres berpesan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button