AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Hari Pertama Jabat Bupati, A Irwan Hamid Terima Penghargaan

BeritaNasional. ID, Pinrang—Bupati Pinrang H.A. Irwan Hamid didampingi Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) Syamsumarlin menghadiri penerimaan Penghargaan Top 20 Inovasi dalam Pelayanan Publik.

Dalam penerimaan penghargaan ini, Bupati Pinrang H. A. irwan Hamid di dampingi oleh Kadis Peternakan dan Perkebunan pinrang Ir. Ilyas MSi.

Dua Inovasi dari Kabupaten Pinrang berhasil masuk dalam jajaran 20 Top Inovasi dalam Pelayanan Publik yakni Inovasi Pelan Itu Bagus dari dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang dan Inovasi Silempue dari dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“ini adalah agenda pertama Bupati Irwan Hamid di masa Jabatannya, selanjutnya masih ada 2 agenda lagi yakni Penandatanganan MoU One Agency One Innovation dengan Gubernur Sulsel dan Penandatanganan MoU Keamanan dan Perlindungan Informasi dengan Badan Sandi dan Siber Nasional” Ungkap Syamsumarlin.

Lanjut Syamsumarlin mengatakan MoU One Agency One Innovation yang akan ditandatangani oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah salah satu program kerja dari Gubernur Sulsel

“MoU One Agency One Innovation yang ditandatangani merupakan salah satu program kerja dari Gubernur Sulsel untuk meningkatkan kreatifitas para pelayan Publikagar dapat menciptakan Inovasi demi pelayanan Publik yang lebih berkualitas, cepat dan hemat biaya,” ungkap Syamsumarlin.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button