Sulawesi

Harlah PPP Ke-47, Begini Harapan Legislator Sulsel Andi Etti

BeritaNasional.ID, Makassar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) genap berusia 47 tahun pada tanggal 5 Januari 2020. Diketahui, PPP adalah salah satu partai tertua di Indonesia yang ikut Pemilu sejak tahun 1977.

Di ulang tahun PPP Ke-47 tahun ini, Wakil Ketua PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin berharap ini menjadi momen bagi seluruh kader untuk menata partai agar terus eksis dan berkonstribusi untuk pembangunan bangsa.

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati Zainuddin berharap, PPP harus mampu beradaptasi dengan perkembangan agar mampu menjawab tantangan zaman untuk terus eksis dalam perpolitikan Indonesia.

“PPP harus lebih terbuka dengan berbagai perkembangan. Kondisi politik hari ini tentu telah mengalami perubahan, dan PPP tidak boleh gagap. Pengurus dan Kader harus meresponnya dengan berbagai inovasi dan gagasan baru,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, Minggu (5/1/2020)

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini juga mengungkapkan, hasil Pileg 2019 yang lalu yang menempatkan PPP sebagai peraih kursi paling “buncit” memotivasi kader partai berlambang kakbah ini untuk kembali merajut kebersamaan dan meninggalkan konflik yang berkepanjangan.

“Hasil Pileg 2019 adalah warning bagi Kami, namun itu sekaligus menjadi motivasi untuk melakukan konsolidasi. Dan Alhamdulillah itu terjadi Mukernas V PPP lalu, PPP kembali solid,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

“Di Sulsel pun tidak ada lagi PPP kubu ini dan kubu itu, PPP hanya satu yakni yang dipimpin Pak Aras sebagai Ketua dan Pak Asrul sebagai Sekretaris. Di Acara Maulid PPP dan Ulang Tahun Waketum DPP PPP, Pak Amir Uskara menjadi bukti bahwa PPP Sulsel solid, teman-teman yang dulunya berbeda pandangan kini kembali kompak,” jelasnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close