SulawesiTNI Dan Polri

Harlah Satpam ke 39, Wakapolres Soppeng : Satpam Mitra Polri dalam Pemeliharaan Kamtibmas

BeritaNasional.ID, Soppeng – Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 39 di Kabupaten Soppeng, diperingati dalam suatu Upacara di Halaman Kantor Mapolres Soppeng yang mana bertindak selaku Inspektur Upacara Kompol Lamakkanenneng, Rabu 22 Januari 2020.

Kapolri dalam sambutan seragamnya di bacakan Wakapolres Soppeng mengatakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, satpam merupakan salah satu mitra polri dalam pemeliharaan kamtibmas. “Oleh karena itu, anggota satpam harus memiliki kualifikasi dan kemamampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya,”kata Wakapolres Soppeng.

“Eksistensi satpam juga berkontribusi mendukung program Pemerintah, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama,”jelasnya.

Sekedar diketahui acara itu turut dihadiri ketua DPRD Kab. Soppeng, anggota Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Setda Soppeng, Kepala Rutan Watansoppeng, jajaran Polres Soppeng serta para undangan lainnya, sementara peserta upacara terdiri dari satuan Polres Soppeng, anggota Sat. Pol. PP, Dinas Perhubungan, Satuan Polsuspas, serta para anggota Satpam.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button