Sulawesi

Hasan Sijaya : Halal Bi Halal, Dengan Modal Kebersamaan kita luruskan pikiran kita, tingkatkan kinerja kita

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Guna mempererat silaturrahmi di kalangan Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, setelah Libur Panjang Idul Fitri 1440 H/2019 M, maka pada hari ini, Senin (10/6) bertempat di Ruang Serbaguna Gedung Perpustakaan Ex Multi Media Tala’salapang Makassar, dilaksanakan Halal Bi Halal dengan tema : Dengan Silaturrahmi dan Kebersamaan kita Tingkatkan Soliditas, Integritas dan Kinerja Guna Wujudkan Sulawesi Selatan yang Cerdas dan Berkarakter.

Kepala DPK Prov.SulSel dalam sambutannya didepan peserta Halal Bi Halal yang terdiri dari pejabat Administrator, Pengawas, Pustakawan, Arsiparis dan seluruh staf menyampaikan bahwa Halal Bi Halal adalah tradisi kita dimana kita saling memaafkan.

“Hari ini ditempat ini kita luruskan pikiran kita sebagai keluarga DPK Prov.SulSel, dengan modal kebersamaan mari tingkatkan kinerja kita”, tutur Hasan Sijaya.

Sementara Ustadz Jamil Budiman dalam Hikmah Halal Bi Halal mengatakan bahwa sebagai hamba Allah, wajib untuk terus-menerus bersyukur atas Nikmat yang Allah SWT berikan.

“Meskipun Ramadhan telah usai, tetapi spirit Ramadhan tetap dijaga di bulan-bulan setelahnya, sehingga hidayah terus menerus mendampingi kita semua”, tegas Ustadz. “Yuuk jaga ibadah kita utamanya Lisan kita, agar hidup kita selalu dirahmati Allah SWT”, tutup Jamil.

Halal Bi Halal didahului dengan Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera yang diikuti oleh seluruh ASN dan PTT Lingkup DPK Prov.SulSel.

*(Irzal Natsir)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close