Soppeng

Hasil Rapat Evaluasi Pendisiplinan Prokes di Soppeng, TWA Lejja Kembali Dibuka

BeritaNasional.ID, Soppeng – Rapat evaluasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kab. Soppeng pada hari ini Jumat (22/1/2021) di Aula Makodim 1423 Soppeng.

Dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Harian Penanganan Covid-19 Kab. Soppeng Dandim 1423 Soppeng (Letkol Inf Richard M.butar butar,S.AP.,M.Tr.(Han).

Menurutnya, TWA Lejja kembali dibuka hari Sabtu 23 Jan 2021 dengan pertimbangan bahwa Lejja merupakan wisata yang dapat dijadikan sebagai tempat pengobatan/media teraphy kesehatan, meskipun untuk sementara ini dikhususkan untuk warga Soppeng dan untuk warga daerah lain boleh berkunjung dengan memperlihatkan surat keterangan bebas Covid-19.

“Waktu operasional pukul 08.00-15.00 Wita,” ujarnya.

Warung makan dan Warkop, akan ditertibkan, hanya boleh menyiapkan kursi tanpa meja. Serta pemilik warung makan/warkop harus memiliki surat keterangan sehat bebas Covid-19.

Turut dihadiri dalam rapat ini Wakapolres Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Kadis Hub Kab. Soppeng, Kadis Pariwisata Kab. Soppeng, Kasat Pol. PP dan Damkar Kab. Soppeng, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Kabid Koperasi dan UKM Kab. Soppeng, Jubir Penanganan Covid-19 Kab. Soppeng, Perwakilan Dirut Perusda serta para Anggota TNI. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button