Daerah

Hati-Hati, PUPR Aceh Tamiang Ada Kadis Bayangan

ACEH TAMIANG — Kegaduhan di internal lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Tamiang mulai mencuat ke publik.

Padahal kegaduhan itu sudah mulai dirasakan sejumlah PNS bertugas di dinas tersebut setahun lalu.

Diduga kegaduhan itu sendiri dipicu oleh Kepala Dinas PUPR  Ir. Eddy Mofizal, M,Eng, SC yang mendengar pembisik yang tidak lain bawahannya yang berinisial IS kemudian Ir dengan jabatan Fungsional dan Yd dengan jabatan Pelaksana

Bahkan peran IS, Ir dan Yd kerap kali ikut campur dan mengatur urusan bidang lainnya. Sehingga dengan ikut campur peran IS, Ir dan Yd kepala dinas sering bertentangan.

Kemudian IS, Ir dan Yd diduga kerap mengerjakan sejumlah perencanaan dengan menggunakan perusahaan orang lain. Padahal Ir dan Yd yang mengerjakannya perencanaan tersebut diatas meja.

“Disini (PUPR) ada Kadis bayangan. Perannya sangat besar. Dilingkungan kami bukan menjadi rahasia umum lagi,” sebut salah satu PNS yang enggan disebut namanya kepada Beritanasional.id, Rabu (27/7/2023) diseputaran kantor PUPR Aceh Tamiang.

Terkait isu yang bukan menjadi rahasia umum tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Eddy Mofizal, M,Eng, SC dikomfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak direspon. Bahkan ketika dihubungi melalui panggilan WhatsApp, panggilan ditolak secara otomatis pengirim pesan Can’t talk now. Call me later? (Tidak bisa bicara sekarang. Hubungi aku nanti?)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button