MedanSumateraSumatera Utara

Heboh, Dua Mayat Pria Ditemukan di Dalam Parit Kota Medan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Warga dan pengendara yang melintas di Jalan AH Nasution dihebohkan dengan penemuan 2 mayat pria di dalam parit di dekat Asrama Haji Medan. Dua jenazah itu ditemukan dalam kondisi mengapung tepatnya di selokan, Jumat pagi (30/6/2023).

Ketika ditemukan, dua jasad tak bernyawa itu dalam kondisi telungkup dengan wajah terbenam ke air, serta masih mengenakan pakaian lengkap.

Dari informasi yang diperoleh, ciri-ciri kedua mayat laki-laki itu yang satu menggunakan kaus garis-garis warna biru putih, dan celana kolor merah yang pinggangnya terdapat lis hitam putih.

Sedangkan mayat kedua menggunakan kaus garis-garis warna merah dan celana jeans. Jarak masing-antara kedua mayat hanya sekitar tiga meter.

Menurut Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu Bazaro, kedua pria tersebut bernama Adi Sahputra (40) warga Jalan Sejati, Kecamatan Medan Polonia.

Mardian alias Wakasn (40) warga Jalan Cinta Karya, Kecamatan Medan Polonia.

“Mereka ini relawan pengatur lalu lintas di sekitaran situ,” kata Iptu Bazaro, Jumat (30/6/2023).

Ia menyampaikan, keduanya diduga ditabrak oleh mobil Avanza berwarna hitam yang ditemukan dekat dari lokasi penemuan mayat tersebut. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button