HeadlineRiau

Helat Pelalawan 2022 Hadirkan 100 Stand UMKM

Beritanasional.id, Pelalawan — Kabupaten Pelalawan tahun ini telah menginjak usia 23 tahun yang telah berdiri sejak 12 Oktober 1999 lalu. Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke 23 tahun ini menggelar pagelaran dengan nama Helat Pelalawan 2022 sesuai dengan anjuran Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri.

Helat Pelalawan 2020 digelar selama 5 hari sejak 08 Oktober sampai 12 Oktober di lapangan bola Pangkalan Kerinci yang dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya, Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zenidin Zidane serta penyanyi top lainnya pada malam puncak HUT Kabupaten Pelalawan.

Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Pelalawan ke 23 ini, yaitu “Ekonomi Bangkit, Pelalawan Maju”. Sejumlah 100 stand yang tersedia di lapangan bola Pangkalan Kerinci tampak meramaikan perayaan Helat Pelalawan 2022 ini yang didominasi oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Kabupaten Pelalawan.

Ketua Rumah UMKM Kabupaten Pelalawan, Yana Mulyana mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 23, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pelalawan yang telah mendukung UMKM untuk memeriahkan Helat Pelalawan 2022 ini.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Pelalawan ke 23 tahun. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan sebesar-besarnya kepada Bupati Pelalawan Bapak H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan  Bapak H.Nasarudin yang telah memberikan ruang dan kesempatan kepada kami selaku UMKM untuk ikut serta dalam perayaan Helat Pelalawan 2022 ini secara gratis” Ucapnya.

Kepada media H.Zukri menyampaikan rasa syukurnya pada peringatan HUT Kabupaten Pelalawan ke 23 tepat pada 1,5 tahun kepemimpinannya mendapat dukungan baik baik dari masyarakat maupun dari Gubernur Provinsi Riau. “Pada hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 23 ini saya sangat bersyukur dan turut berbahagia dan Alhamdulillah pada 1,5 tahun kepemimpinan saya sebagai Bupati dan Bapak Nasarudin sebagai Wakil Bupati sangat disambut baik dan senantiasa mendapatkan dukungan dari masyarakat dan dari Gubernur Riau” Ujarnya. (Biru/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button