Ragam

Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sendiri, Pembantu Kaget Majikan Tergantung

BeritaNasional.ID, Batubara – Amiruddin Sirait (57) warga Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara terlihat pembantunya menghembuskan nafas terakhir dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya. Jumat malam, (24/09/2021).

Korban gantung diri ini diketahui tinggal bersama dengan pembantunya Basir (40).

Sebelum tewasnya korban, saat pukul 17.00 Wib pembantunya pergi keluar untuk mengambil nasi dan lauk pauk ke Desa Lubuk Hulu Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kondisi rumah korban yang menghebohkan warga setempat.
Teks foto: Kondisi rumah korban yang menghebohkan warga setempat.

Sekembalinya Basir dirumah tersebut pada pukul 19.00 Wib, ia dikagetkan dengan majikannya yang terlihat keadaan tewas tergantung.

“Aku baru Setengah bulannya kerja disini bang. Kalau kira-kira kejadian aneh yang terjadi belakangan ini yaitu 3 hari belakangan ini si Bapak (korban) sering sekali kasih aku duit 100 ribu untuk disedekahkan. Terus belakangan ini dia juga selalu suruh aku bersihkan kamar atas, soalnya katanya anaknya mau datang,” ujar Basir saat diwawancarai sejumlah Wartawan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang tewas gantung diri, dan saat ini korban sedang divisum di RSUD Batubara.

“Terdapat beberapa tanda yaitu leher berbekas, dan lidah menjulur keluar. Jadi untuk dapatkan hasil lebih jelasnya sekarang jenazah korban kita bawa ke RSUD Batubara untuk dilakukan visum,” jelas Kapolsek. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button