Nasional

Kisah Asmara Tommy Jonathan Sinaga dengan Natalina Windasari Hutahaean, Berakhir Ditengah Jalan

Kisah asmara selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Tak terkecuali bagi seleb muda yang sebagian besar masih banyak menikmati masa-masa pacaran. Namun kisah cinta mereka tak selalu berjalan mulus, sebab ada saja seleb putuskan hubungan secara tiba-tiba saat masih terlihat mesra.

Masa muda tentunya menjadi masa paling menyenangkan yang dilalui setiap orang. Pada masa ini pula kerap hubungan asmara dengan lawan jenis dirasa wajar terjadi. Termasuk para seleb tanah air yang miliki kisah cinta mereka dengan sesama seleb hingga mendapat dukungan dari penggemar.

Berbagai momen kebersamaan hingga kemesraan sederet seleb ini kerap diumbar melalui akun pribadinya. Bahkan potret mesra mereka sering membuat warganet baper hingga bikin iri.

Terlepas dari romansa indah anak muda tersebut, hubungan mereka pun kadang tak selalu berjalan mulus hingga kandas di tengah jalan. Cukup banyak publik dibuat terkejut dengan kandasnya kisah asmara selebriti saat masih pacaran.

Penasaran siapa seperti apa? Yuk simak Natalina Windasari Hutahaean Pernah Menjalani Hubungan Dengan Tommy Jonathan Sinaga, Berakhir ditengah Jalan

Anak kedua dari Pasangan Saudara Sinaga dan Rosmawaty Sitohang pernah membawa kabar mengejutkan terkait hubungan asmaranya. Seperti diketahui Tommy Jonathan Sinaga memiliki hubungan spesial dengan perawat cantik Natalina Windasari Hutahaean pada beberapa tahun silam.

Namun pada beberapa waktu lalu jalinan asmara dua anak muda ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Terkait kabar ini baik Tommy Jonathan Sinaga dan Natalina Windasari Hutahaean masih belum memberikan konfirmasi jelas kandasnya hubungan mereka.

Selama masa pacaran, keduanya terlihat mesra dan kompak satu sama lain. Meski begitu keputusan memang berada di tangan keduanya untuk melanjutkan ataupun memutuskan hubungan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button