Jawa TimurPendidikan

Hindari Konvoi Dijalan, Siswa Kelas XII SMAN 1 Tamanan Bikin Konten Perpisahan

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tamanan, melaksanakan pengambilan dan pembuatan Konten Video untuk perpisahan. Di ketahui, para siswa yang membuat konten video tersebut merupakan siswa kelas XII.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tamanan, H. Abdul Latif, S.Pd, menjelaskan, pengambilan dan pembuatan Konten video ini untuk para siswa kelas XII. “Pembuatan Konten video seperti ini, memang menjadi trend di beberapa sekolah SMA yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Latif, sapaannya mengatakan, beberapa minggu lalu sebelum pelaksanaan hari ini, tim OSIS sudah melakukan koordinasi bersama saya terkait pembuatan video ini. “Ini merupakan kreatifitas yang sangat luar biasa dari para siswa, dan turut bekerjasama dengan Pemkab Bondowoso melalui Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan,” terangnya.

Intinya, lanjut Latif, kami menyediakan wadah untuk kreatifitas para siswa. Dan kecerdasan para siswa nanti kedepan bisa terealisasi dengan baik. “Para siswa yang mengikuti kegiatan ini, tetap mematuhi protokol kesehatan pun,” jelasnya.

Ditambahkan, kegiatan ini sangat positif yang merupakan kreasi para siswa. Untuk menghindari konvoi di jalan, mencoret pakaian, dan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Latif mengatakan, pihaknya mendukung penuh ide dan kreatifitas yang di berikan oleh para siswa pada perpisahan dan video ini nantinya akan menjadi kenang-kenangan dari para siswa kelas XII. “Semoga para siswa lulusan dari SMA Negeri 1 Tamanan, mampu menghadapi tantangan kehidupan ke depan, lebih baik lagi, dan sukses,” harapnya. (Zainul Muhaimin)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button