DPRD Prov Sulbar

Hj Amalia Aras Tetap Jadi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sulbar

Mamuju Tengah.Sulbar.Berita Nasional.ID –. Pemilu telah usai, rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu serentakpun telah diplenokan oleh KPU Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dari hasil pleno tingkat Kabupaten, Hj. Amalia Fitri Aras Caleg DPRD Provinsi Sulbar Dapil Sulbar 6 Kabupaten Mateng memperoleh suara tetinggi yaitu 22.622 suara.

Dihubungi via WhatsApp, Kamis (9/5/2019), Hj. Amalia Fitri Aras mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih serta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah, karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Sulbar.

“Syukur Alhamdulillah dan Terimakasih banyak atas doa dan bantuan dari berbagai pihak, terkhusus org tua saya dan masyarakat Mamuju Tengah yang sudah mempercayakan saya untuk kembali duduk di DPRD Provinsi Sulbar sebagai perwakilan masyarakat Mamuju tengah, mudah mudahan saya bisa mengemban amanah ini dngan baik dan mohon doax semua masyarakat Mamuju Tengah,” kata Amalia.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di tingkat Kabupaten, Partai Demokrat di Dapil Sulbar 6 diprediksi mendapatkan dua kursi. Dan menempatkan Amalia memperoleh suara terbanyak di Partai Demokrat dan terbanyak di Dapil Sulbar 6.

Sambil menunggu perhitungan ditingkat KPU Provinsi selesai, Amalia menghaturkan terima kasih kepada masyarakat di dapil Sulbar 6 karena telah memberikan dukungan kepercayaan kepada dirinya.

Amalia juga sampaikan, sepanjang perjalanan sosialisasi kemarin waktu kampanye, masyarkat meminta infrastruktur jalanan dan jembatan.

“Nah sesuai yang menjadi kewenangan saya tentu itu yang saya prioritaskan termasuk pertanian serta perkebunan,” kata Amalia.

Tak lupa Amalia juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak penyelenggara mulai dari KPU, Bawaslu, PPK, KPPS serta TNI-Polri sehingga Pemilu berjalan aman tenteram dan damai, tentu ini semua tidak terlepas dari partisipasi seluruh pihak yang semakin cerdas dalam menyikapi Pemilu. (one)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close