Nasional

Ini Harapan BPAN LAI Jatim Terkait Reposisi Jabatan di Kejari Surabaya

BeritaNasional.ID,
SURABAYA – Terkait reposisi beberapa pos dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya pada Rabu (8/5/19) kemarin mendapat apresiasi dari Sekretaris DPD BPAN LAI Jawa Timur, Baihaki Akbar SH SE. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi BB dan Barang Rampasan dari Fathur Rohman, S.H., .M.H. kepada Sulasman, S.H. serta pelantikan Kasi Pidana Umum (Pidum) Farriman Isandi Siregar, S.H., M.H. oleh Kajari Surabaya Anton Delianto, S.H., M.H, kedepannya diharapkan akan tetap terjalin kerjasama yang lebih erat dalam pengamanan aset aset negara sebagaimana tupoksi yang diemban LAI Jawa Timur.

Segendang sepenabuhan, Kajari Surabaya Anton Delianto saat menyampaikan sambutannya di Aula Kejari setempat, bahwa rotasi jabatan adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi dan merupakan langkah penyegaran.

“Kita berharap bahwa hasil yang dicapai pejabat lama agar dipertahankan dan ditingkatkan oleh pejabat baru sebagai salah satu upaya menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan tahun ini,” ungkap Anton Delianto.

Sedangkan Baihaki Akbar sendiri menyambut gembira atas visi dan misi Kajari Anton Delianto. Dalam siaran pers yang dikirim ke media ini, Kamis (9/5/19). Baihaqi berpengharapan Kejari Surabaya bisa sinergi dengan lembaga nya yang bergerak dibidang pengamanan aset negara maupun bidang pemberantasan korupsi.

“Adanya reposisi jabatan di tubuh Kejari Surabaya, sekaligus Pak Kajari yang juga masih beberapa waktu lamanya menempati kursinya, kita harap ada sinergi dan kerjasama dalam pengamanan aset negara dan pemberantasan korupsi. Karena persoalan korupsi tidak hanya menjadi tugas lembaga formil pemerintah saja, namun juga kewajiban kita sebagai warga melalui BPAN LAI untuk ikut serta didalamnya,” pungkas Baihaki Akbar kepada media ini. (red)

Caption : Suasana Sertijab Kasi BB dan Barang Rampasan dari Fathur Rohman, S.H., .M.H. kepada Sulasman, S.H. serta pelantikan Kasi Pidana Umum (Pidum) Farriman Isandi Siregar, S.H di Aula Kejari Surabaya

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close