Sulawesi

HMI MPO Komisariat Politani Pangkep Cabang Pangkep Gelar Pembukaan Basic Training

BeritaNasional.ID, Pangkep – Dalam rangka pembukaan Basic training ini di hadiri oleh yunda Suhartini Suaedy selaku Majelis Nasional Korsp Alumni Himpunan mahasiswa islam (KAHMI) dan Sekertaris Umum KAHMI Kab. Pangkep di Mandalle, Jumat 19 Februari 2020.

 

Dalam sambutannya, kader HMI harus mempunyai jiwa kemandirian dan peka terhadap problem – problem yang terjadi pada kalangan masyarakat.

 

Lanjut Yunda Suhartini, selaku pemuda atau kader HMI mampu memberikan kontribusi penuh terhadap masyarakat dan menjadi manusia yang bermafaat bagi sesama.

 

Awi ketua Umum HMI MPO Cabang pangkep dalam sambutannya berharap kepada peserta Basic Training agar mengukuti seluruh rangkaian kegiatan sehingga apa yang menjadi tema dapat tercapai, yaitu menjadi kader “militansi yang berjiwa pemimpin dan mampu menjawab tantangan Zaman untuk mewujudkan masyarakat yang di ridhoi oleh Allah Swt”.

 

Lanjut Awi, menjadi kader HMI harus mempunyai pengabdian dan semangat juang sehingga mampu menghadapi masalah apapun yang terjadi di bangsa ini wabilkhusu kepada internal HMI MPO Cabang Pangkep, menegaskan.

 

Dalam kegiatan Basic atau LK 1 ini Muhammad Fajri, selaku ketua panitia mempunyai harapan kepada peserta basic trainig agar tetap semangat dan tetap berpeoses karna prosea tidak akan menghianati hasil.

 

Kegiatan basic training tersebut terlaksana dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap jaga jarak untuk tidak terjadinya penyebaran Covid 19.

Show More

Related Articles

Back to top button