ACEHPolitik

HS Maltha : Jangan Janji Politik Tapi Janji Hati Nurani

ACEH TAMIANG – Jangan janji politik tapi janji hati. Janji hati yang akan dipertanggungjawabkan ke Allah secara langsung, kalau yakin pilih, kalau tidak yakin jangan pilih.

Hal itu disampaikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Aceh II tahun 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), DR. H. S. Maltha, SIK, SH, M.Si, kepada BERITANASIONAL.ID usai menyapa masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di WD Cofee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (20/03/2023) malam.

Irjen. Pol. (Purn.) DR. H. S. Maltha, SIK, SH, M.Si, kelahiran Lhokseumawe 1 April 1962 ingin berbuat dan menyuarakan kepentingan masyarakat untuk ke arah yang lebih baik melalui jalur politik di Senayan.

” Hari ini saya katakan bahwa kita jangan janji politik tapi janji hati. Janji hati yang akan di pertanggungjawabkan ke Allah secara langsung. Kalau yakin pilih, kalau tidak yakin jangan pilih,” sebutnya.

Sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan masyarakat Aceh Tamiang. Dirinya memberitahukan niat untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Aceh II.

Menurut suami dari Hj. Indria Koeswardhani dirinya maju sebagai Bacaleg merupakan panggilan hati dengan niat untuk mewujudkan kekurangan, kebutuhan masyarakat Aceh yang belum tersampaikan.

Oleh karena itu, Purnawirawan Bintang Dua, mengatakan bahwa tujuan dirinya menyapa masyarakat Aceh Tamiang (Saweu Gampong) untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirinya.

“Jangan menilai kedatangan saya ke sini ini berkampanye, karena belum waktunya. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa nantinya tidak harus memilih saya, banding-bandingkan saja orang yang terbaik,” terangnya.

Menurutnya setiap warga mempunyai hak untuk memilih dan dipilih, sehingga kita peran penting untuk ambil bagian dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Saya hanya berpesan serta mengajak masyarakat untuk memilih orang-orang terbaik untuk menuju ke Senayan,” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button